Modest Style

Muslimah, koleksi kosmetik halal dari Sophie Paris

,

Satu lagi label kosmetik halal hadir meramaikan pasar Indonesia, oleh Beta Nisa.

Foto: iStock
Foto untuk ilustrasi (iStock)

Tidak hanya di pusat perbelanjaan, kini kosmetik halal juga bisa didapatkan melalui teman-teman dekat Anda dengan diluncurkannya rangkaian kosmetik halal dari Sophie Paris. Dengan menerapkan sistem penjualan Multi Level Marketing (MLM), kini akses terhadap kosmetik halal semakin terjangkau melalui sistem keanggotaan Sophie Paris yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia.

Setelah dua tahun mengembangkan formula yang aman, alami dan halal serta tahan lama, Sophie Paris meluncurkan rangkaian kosmetik halal pertamanya, Muslimah. Dari nama label kosmetik ini, terlihat jelas bahwa Sophie Paris menarget pasar wanita Muslim, khususnya pemakai hijab, yang saat ini tumbuh pesat. Namun, rangkaian kosmetik ini tidak hanya sesuai bagi para Muslimah melainkan juga semua kalangan masyarakat luas yang menginginkan produk yang aman bagi kulit.

Dengan berbahan dasar alami seperti minyak zaitun, Muslimah tidak hanya aman bagi kesehatan namun juga terbukti halal setelah mendapatkan sertifikasi halal dari Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM). Sertifikasi halal ini juga sudah diakui di Indonesia.

Saat ini rangkaian produk “Muslimah” masih terbatas pada rangkaian kosmetik, seperti pemulas bibir dan bedak padat. Namun Sophie Paris berencana untuk mengembangkan lini produk halal ini dengan menambahkan rangkaian perawatan kulit (skincare) yang juga akan dibuat berdasarkan konsep yang sama, yaitu dengan bahan-bahan alami dan aman.

Muslimah dirancang dan diformulasikan khusus untuk iklim tropis sehingga formula produk dan warna-warna yang ditawarkan pun sudah disesuaikan dengan kondisi iklim tropis. Warna-warna yang dihasilkan lini kosmetik ini terlihat ringan, sesuai bagi wanita di atas 30 tahun yang merupakan target pasar dari lini kosmetik halal Sophie Paris ini.

Rangkaian produk Muslimah baru akan dijual untuk umum melalui katalog Sophie Paris edisi Lebaran pada bulan Juni 2014 dan hanya tersedia melalui anggota-anggota Sophie Paris.

Leave a Reply
<Modest Style