Modest Style

Menuju fesyen kelas dunia: Indonesia Creative Week 2014

,

Segera digelar di Jakarta, satu lagi acara fesyen akbar yang didedikasikan untuk para desainer muda berbakat dan pecinta fesyen. Najwa Abdullah melaporkan.

[Not a valid template]

Desainer mode kelas dunia Farah Angsana akan hadir pada pembukaan penyelenggaraan acara tahunan Indonesia Creative Week (ICW) untuk musim semi/musim panas (SS) tahun ini. Acara yang bertema “Svarna Khatulistiwa” ini akan dibuka Rabu, 4 Juni 2014 besok.

Farah Angsana merupakan salah satu desainer mode asal Indonesia yang telah melebarkan sayapnya di kancah internasional sejak 17 tahun silam. Pengakuan atas karyanya telah datang dari berbagai pihak. Harrods London pernah membeli seluruh rangkaian koleksi Farah di tahun 2006 dan sederet artis Hollywood pernah mengenakan koleksinya. Farah juga merupakan desainer Indonesia pertama yang maju ke ajang fesyen bergengsi New York dan Paris Fashion Week. Kiprah mode yang mendunia, konsistensi berkarya serta keindahan rancangan busananya membuat sosok Farah Angsana salah satu tamu paling istimewa dalam rangkaian acara ICW 2014.

Acara yang akan digelar hingga hari Sabtu, 7 Juni 2014 di Skeeno Exhibition Hall Gandaria City ini juga akan menampilkan karya-karya teranyar dari desainer papan atas lainnya seperti Stephanus Hamy, Poppy Dharsono, Djoko Sasongko dan Dian Pelangi di segmen Fashion Exclusive. Selain pagelaran fesyen, ICW 2014 juga akan menyuguhkan pameran fesyen yang diikuti oleh lebih dari 80 label lokal. Pameran ini sejalan dengan tujuan utama penyelenggaraan ICW yang didedikasikan untuk memajukan industri fesyen lokal Indonesia serta menemukan bakat-bakat terpendam di industri kreatif.

Selain Fashion Exclusive dan Fashion Parade, acara yang didukung oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini juga akan menyuguhkan beragam talk show, bazaar makanan bertajuk Foodism, pertunjukan musik dan pameran fotografi.

Silakan kunjungi website Indonesia Creative Week untuk informasi lebih lanjut mengenai dan akun Twitter-nya.

Leave a Reply
<Modest Style