Modest Style

Lima puluhan dan Tetap Menawan

,

Apakah usia 50-an merupakan versi baru dari usia 40-an? Shea Rasol memperkenalkan kepada kita tiga orang terkenal yang tahu persis seperti apa rasanya menjadi 50-an dan tetap menawan.

0502-WP-Shea-Fifty-and-Fabulous-sm

Angie, 50, Hot & Flashy

50angie-sm (1)

Anda mungkin sering menemukan situs tutorial kecantikan di Internet milik perempuan-perempuan dewasa muda berusia sekitar 20 hingga 30 tahun. Tetapi Angie mengemban tugas untuk menawarkan kepada para perempuan Amerika sebayanya pengalaman yang sama dengan para gadis-gadis muda peniru riasan dan perawatan kulit sehari-hari Michelle Phan, penata rias Amerika yang terkenal (dan berusia muda) di YouTube. Pada kanal YouTube-nya, HotandFlashy, Angie menjawab berbagai pertanyaan para subscriber-nya mengenai apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan untuk tampil menarik dan percaya diri di usia 50-an. Acungan jempol untuk Angie, karena ibu-ibu kita pasti akan merasa aneh untuk mencari tip-tip anti-penuaan dari YouTuber berumur 20 tahun, kan?

 

Prof Dr Muhaya Mohamad, 54

50profmuhaya-sm

Silakan terkagum-kagum dengan Prof Dr Muhaya dari Malaysia ini, dokter mata yang juga penulis buku dan pembicara bertaraf internasional. Prof Dr Muhaya awalnya berkarier sebagai dokter mata tetapi sekarang dia telah menambahkan ‘motivator’ dalam resumenya. Tanyakan pada orang Malaysia mana pun, mereka pasti mengenalnya berkat pidato-pidatonya yang positif dan pandangannya akan hidup. Mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana cara bersikap positif dalam setiap bentuk perjuangan yang biasanya dihadapi di dunia. Cara Prof Dr Muhaya berbicara terdengar persis seperti seorang ibu yang sedang memberikan saran pada anak-anaknya, namun tentunya, namanya kini amat terkenal di Malaysia. Masyarakat gemar sekali dimotivasi dan diinspirasi oleh kata-katanya, yang sangat diilhami oleh Al-Quran dan sunnah Nabi Muhammad SAW. Menerima begitu banyak tawaran untuk diwawancarai media lokal, Prof Dr Muhaya menganggap kesempatan ini sebagai platform baginya untuk menyebarkan sikap positif—sama seperti yang dilakukannya pada pasien-pasiennya.

Staness Jonekos, 54, The Menopause Makeover

50staness-sm

Mengetahui dia menemukan jodohnya di usia 47 membuat kami gembira, tapi juga penasaran bagaimana Jonekos, yang berasal dari Los Angeles, menjadi pengantin di usia 50-an. Sebagai penasihat untuk masalah kesehatan, kesejahteraan dan pemberdayaan perempuan melalui situsnya The Menopause Makeover, Jonekos telah membantu kaum perempuan berumur di atas 50 dalam mengembalikan kepercayaan diri dan kehidupan mereka. Padat inspirasi, tip dan saran, situsnya melayani kebutuhan perempuan di seluruh dunia yang ingin bertanya dan mencari jawaban atas masalah kesehatan dan kecantikan mereka. Respons yang didapatnya begitu luar biasa sehingga bukunya pun kini bisa dibeli di Amazon. Wow!

 

Leave a Reply
<Modest Style