Modest Style

Label Busana Muslim Inggris Rilis Koleksi Baru di Pesta Minum Teh

,

Zinah Nur Sharif berbagi hasil foto dan pengalamannya saat menghadiri peluncuran koleksi baru kreasi warna-warni desainer Inggris, Barjis.

WP-zinah-british-tea-sm

Sore 8 Juni yang cerah, saya menghadiri Summer Tea Party Barjis yang diadakan di lounge Swarovski Crystallized di pusat kota London. Saat mendengar kata ‘tea party’ alias ‘pesta minum teh’, saya langsung membayangkan para wanita dalam balutan gaun cocktail berwarna terang, saling bersosialisasi sambil menyesap teh serta menikmati kue-kue dan camilan ringan lainnya. Saya senang mengetahui perhelatan Barjis sesuai dengan tradisi pesta minum teh.

Sang desainer, Barjis Chohan, menyambut tamu-tamunya secara pribadi, yang menciptakan suasana pertemuan sosial nan akrab, serta memungkinkan para pelanggan untuk mengenal sosok di balik brand ini. Acara itu digelar untuk menyambut peluncuran koleksi scarf di bawah lini baru mereka: ‘B by Barjis’. Merek ini menampilkan koleksi scarf dari bahan campuran sutra/katun dengan warna serta motif yang sesuai untuk musim semi dan musim panas. Harga jualnya yang lebih murah sehingga memberi kesempatan kepada pembeli mereka yang lebih muda untuk menambah isi lemari pakaian mereka dengan produk Barjis. Label khusus yang terakhir ini menyediakan scarf dari bahan yang lebih mahal seperti paduan sutra/kasmir dan kasmir murni.

Tidak ada scarf dari lini baru ini yang warnanya senada dengan koleksi abaya. Hal ini semata karena keinginan desainernya untuk menambahkan pesona warna dan getaran semangat ke dalam abaya tradisional hitam. Pilihan warnanya pun beragam, mulai dari kuning gading nan klasik sampai hijau rumput, yang secara alami menonjolkan koleksi abaya Barjis yang sulamannya dibuat dengan tangan.

Merupakan kebahagiaan tersendiri bisa melihat koleksi Autumn/Winter 2013 Barjis. Para tamu diberi kesempatan untuk melihat dari dekat beragam busana dari koleksi tersebut, merasakan bahannya, bahkan membelinya.

Secara keseluruhan, sore yang penuh inspirasi itu dihabiskan untuk melihat-lihat berbagai busana berhiasan tangan nan rumit dan aneka scarf yang halus. Semua kegiatan itu dilakukan sambil menikmati cupcake hias, minuman panas dan berbincang dengan sesama pencinta mode.

[Not a valid template]

Kunjungi Barjis di barjis.co.uk

Leave a Reply
<Modest Style