Modest Style

Koleksi Spring/Summer 2013 dari Miss Selfridge

,

Menyambut kesejukan musim semi dan kehangatan musim panas, Miss Selfridge meluncurkan koleksi terbarunya. Shea Rasol menawarkan sejumlah rancangan yang menjadi favoritnya.

Photos by Miss Selfridge
Foto oleh Miss Selfridge

Musim semi memberikan ruang bagi aneka bahan tipis nan lembut yang sangat modis saat dikenakan.

Nuansa magis era ’70-an pada koleksi gres label asal Inggris ini meliputi gaun panjang ringan berjenjang, sundress putih bersih bermodel backless, serta blus baby-doll warna dusty pink berlengan lonceng. Koleksi ini seakan membawa Anda berlibur ke Maroko bersama orang – orang tersayang.

Inspirasi dari film The Virgin Suicides (1999) karya Sophia Coppola tampak pada berbagai aplikasi berupa sisipan renda, kemeja berbunga-bunga dengan aksen kerut (smock), dan motif andalan mereka, paisley. Semuanya dipasangkan dengan koleksi aplikasi yang terinspirasi Jepang seperti corak geometris, jaket kimono dan sulaman.

Pola bunga daisy yang mendominasi koleksi ini diterapkan pada gaun sifon berwarna cerah serta atasan tipis berpanel dengan aksen rok (peplum).

Bahan denim — inti dari koleksi ini — dikenakan bersama tunik bersulam smock atau disulap menjadi gaun pendek berhias logam. Dilengkapi detail saku, koleksi roknya dikenakan bersama blus yang ujung bawahnya dimasukkan atau dibiarkan menjuntai di sekitar kaki, beserta sandal dari kayu dan kulit cokelat.

Koleksi Spring/Summer 2013 dari Miss Selfridge ini terinspirasi oleh kecantikan musim semi dan hangatnya mentari musim panas. Biarkan Aquila Style yang memilihkan padanan terbaik untuk Anda.
[Not a valid template]

Leave a Reply
<Modest Style