Modest Style

Indonesia Hijab Festival akan kembali memeriahkan Bandung

,

Mengulang sukses di tahun-tahun sebelumnya, Indonesia Hijab Festival 2014 akan kembali digelar di Sasana Budaya Ganesha, Bandung. Ingin tahu selengkapnya? Berikut oleh Najwa Abdullah.

WP Indonesia Hijab Festival 02

Sebagai salah satu kota pusat mode di Indonesia, kota Bandung akan kembali mengadakan acara Indonesia Hijab Festival 2014 mulai dari 29 Mei hingga 1 Juni 2014. Beragam program menarik akan ditawarkan dalam perayaan mode hijab ini, mulai dari kompetisi-kompetisi terkait fesyen hijab hingga pagelaran fesyen.

Indonesia Hijab Festival diselenggarakan pertama kalinya pada tahun 2012 di kota yang sama. Di tahun berikutnya, Indonesia Hijab Festival diselenggarakan di tiga kota sekaligus, yakni Jakarta, Surabaya dan Bandung.

Kini, industri fesyen Muslim semakin berkembang dan penyelenggaraan festival ini didukung sepenuhnya oleh pemerintah kota Bandung. Konsep yang dihadirkan pun lebih inovatif dan unik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Berbagai macam perlombaan diadakan untuk berbagai kalangan, mulai dari lomba adzan untuk anak-anak usia 4 – 12 tahun hingga lomba pemilihan model hijab remaja.

Menariknya lagi, pada acara ini juga akan diselenggarakan ajang jogging bersama bertema Fun Run sejauh 2 km. Hadiah-hadiah door prize menarik bagi para peserta lari akan diundi setelah acara.

Tentunya, seperti tahun-tahun sebelumnya perhelatan fesyen Muslim ini juga akan menghadirkan koleksi-koleksi terbaru dari berbagai desainer papan atas Indonesia, salah satunya adalah Ria Miranda.

Untuk informasi lanjut mengenai acara ini, kunjungi situs Indonesia Hijab Festival.

Leave a Reply
<Modest Style