Modest Style

Hijabers Community kembali menyelenggarakan Hijab Day

,

Hijabers Community Jakarta kembali menyelenggarakan festival Hijab Day. Najwa Abdullah berbagi cerita.

1801-WP-Hijab-by-Najwa-sm

Berangkat dari kesuksesan tahun lalu dengan lebih dari 6.000 pengunjung, Hijab Day yang diadakan Hijabers Community Jakarta siap bersinar kembali tahun ini pada tanggal 27 April di Skeeno Hall mall Gandaria City.

Dengan ribuan pengikut di penjuru kota, Hijab Day berbeda dari festival pakaian santun lain di Indonesia dengan mengadakan tidak hanya parade mode kelas atas, namun juga diskusi penyejuk jiwa, pelatihan kemandirian, dan lelang amal.

Sejalan dengan teman Happiness, acara tahun ini diharapkan memberikan keselarasan pikiran, tubuh, dan jiwa bagi perempuan pengguna hijab di Indonesia. Selain peragaan busana oleh Zalora Indonesia, para pengunjung juga dapat mengikuti acara diskusi dengan berbagai topik mulai dari kecantikan dan kesehatan hingga pengasuhan anak Islami.

Pembicara yang akan mengadakan diskusi interaktif ini adalah desainer berbakat Dian Pelangi dan ikon hijab senior Inneke Koesherawati.

Selebriti pengguna hijab lain seperti Alyssa Soebandono, Zaskia Sungkar, dan Lulu Elhasbu juga siap menginspirasi pengunjung dengan diskusi tentang keyakinan, cinta, dan kecantikan.

Para ibu dapat menghadiri seminar mini Pengasuhan Cara Islami bersama pendiri The Urban Mama, Ninit Yunita.

Bagi penggila fotografi, akan diadakan pelatihan Photography 101 bersama Bani Amir dan Diera Bachir.

Acara ini juga akan memanjakan pengunjung dengan konser yang dibawakan oleh Puput Utami, Fatima Voice, dan Puteri Hasanah Karunia, sekaligus bazaar mode santun dengan lebih dari 100 vendor.

Selebriti dan pengunjung juga dapat mengikuti program lelang amal dengan menyumbangkan pakaian dan hijab berkualitas.

Untuk lebih banyak informasi tentang harga tiket dan detil acara, kunjungi blog Hijabers Community.

Leave a Reply
<Modest Style