Modest Style

Gaya Gaul: Cahya Meythasari dari Indonesia

,

Sebagai seorang bloger fesyen yang juga model, Cahya Meythasari berhasil menyelaraskan mode dengan pekerjaannya sehari-hari. Oleh Layla Maghfur.

[Not a valid template]

Dengan kegemarannya akan makeup nan memesona, koleksi busana melambai dan warna-warna polos, kesibukan Cahya sebagai business controller sebuah perusahaan minyak kelapa sawit tidak menghalanginya untuk tampil modis di mana pun dia berada.

Menggambarkan gayanya sebagai simpel namun tetap trendi, Cahya mengungkapkan inti dari gaya berpakaiannya adalah memadupadankan sejumlah warna polos dan menggabungkannya ke dalam busananya. Dia percaya pada gaya berbusana santun yang sekaligus juga memancarkan keyakinan diri, sebab dia merasa itulah kunci untuk menampilkan gaya sejati. Secara khusus, dia meyakini kerudung sebagai bagian paling penting dalam berbusana, karena menurutnya 70% dari anggota tubuh yang paling menarik minat orang adalah kepala.

Menerapkan penampilan yang simpel lagi chic untuk beraktivitas sehari-hari serta menambahkan nuansa glamor untuk menghadiri pesta atau kesempatan istimewa lain, dia mengakui pilihan favoritnya adalah busana dari koleksi SimplyMii.

Tertarik mengikuti kabar terbaru dari hijabi fashionista ini? Baru-baru ini dia membuka toko kerudung online-nya sendiri, cahyashawl, di Instagram.

Kunjungi blog Cahya untuk mendapatkan inspirasi tata rias dan busana, juga tutorial berhijab langkah demi langkah yang mudah diikuti. Dia juga dapat dihubungi di laman Facebook-nya, CahyaHijab Style, atau Twitter di @cmeythasari.

Leave a Reply
<Modest Style