Modest Style

Gaya Gaul: Asma Nasaruddin dari Malaysia

,

Inilah perempuan muda yang jeli dalam memilih gaya dan detail, baik dalam hal pakaian maupun kue. Oleh Maryam Yusof.

[Not a valid template]

Ia mungkin baru saja memulai blognya Asma’ Nasa di awal tahun ini, namun gadis asal Malaysia Asma’ Nasaruddin (26), telah menarik begitu banyak perhatian dan mengumpulkan basis-penggemar yang setia dengan lebih dari 13.000 pengikut di akun Instagram-nya @asmanasaruddin.

Dengan gayanya yang feminin dan berkelas, tanpa tampil berlebihan, rasanya mudah untuk mengetahui alasannya. Tampilannya selalu memikat untuk diabadikan (seringkali oleh temannya sendiri, Kim dari Accidental Encounters), dan dipersembahkan dalam memoar-fesyen dari fotografer gaya-jalanan profesional seperti The Sartorialist.

Dengan pengalaman beberapa tahun dalam industri fesyen Malaysia, Asma mengambil risiko dalam pilihan fesyennya, memilih warna-warna cerah, detail yang rumit, celana panjang bergaya lurus-simpel atau yang bermotif. Hasilnya adalah rangkaian busana yang selalu serasi dan berkelas, namun masih terjangkau oleh publik.

Perhatian Asma pada gaya dan detail jelas-jelas telah menempatkannya pada profesinya kini sebagai desainer keik dan pemilik Gateauxlicious, perusahaan keik pesanan yang luar biasa hebat, dikelola bersama-sama dengan ibunya. Dia secara teratur memotret dan menampilkan kreasi keik cantiknya dalam blog, bersama dengan unggahan fesyennya. Pastinya menarik untuk dilihat!

Leave a Reply
<Modest Style