Modest Style

4 solusi agar hijab tak mudah rusak

,

Tidak ada lagi kerudung rusak atau peniti tersangkut dengan pilihan berikut. Oleh Shea Rasol.

WP-Pins-by-SheaApa hal terburuk yang paling dibenci para hijabi saat mengenakan hijab? Tentunya, kain kerudung yang tersangkut peniti. Bayangkan kerudung sutra atau satin nan lembut (dan mahal!) rusak karena penggunaan peniti terus-menerus di tempat yang sama.

Berikut beberapa tip untuk memastikan pengalaman berhijab Anda tetap menyenangkan dan kerudung tetap terjaga baik.

1. Peniti anti sangkut

h1-sm
Gambar: Shop the Souq

Benda yang satu ini adalah benda ajaib. Meski saya tidak yakin untuk siapa atau apa benda ini diciptakan, yang jelas penti ini melindungi kerudung agar tidak rusak. Gunakan di bawah dagu atau untuk menahan kerudung di bagian belakang, dan bahkan setelah hari yang berat, peniti ini tetap bekerja dengan baik.

2. Peniti manik

h2-sm
Gambar: The Muslim Girl

Jika Anda tidak tahu di mana membeli peniti anti sangkut, berikut cara mudah untuk membuatnya. Gunakan peniti baja biasa dan selipkan manik kecil, atau sebuah tambatan anting (terbuat dari plastik atau karet). Metode ini memastikan bahwa kerudung tidak akan terselip di antara ujung peniti.

3. Penjepit kertas

h3-sm
Gambar: Sourcing Map

Meski terdengar aneh, beberapa orang memang suka menggunakan penjepit dokumen ini. Benda ini bisa menahan hijab dengan baik tanpa membuat lubang di bahan. Pastikan Anda menggunakan penjepit terkecil yang bisa Anda temukan.

4. Pin magnet

h4-sm
Gambar: Modefa

Bukankah ini benda yang paling keren yang pernah ada? Anda dapat menyatukan dua pin magnet dan langsung siap memulai hari, tanpa perlu menusuk-nusuk bahan kerudung Anda. Saya harus memiliki pin ini, segera!

Leave a Reply
<Modest Style