Modest Style

Gaya Gaul: Norfasarie dari Singapura

,

Modis dan anggun, Norfasarie adalah ibu dari dua anak yang bukan hanya menginspirasi kita dalam hal fesyen, tetapi juga dalam kehidupan. Oleh Shea Rasol.

[Not a valid template]

Seorang wanita yang sukses di usia muda, Norfasarie Mohd Yahya adalah permata Singapura yang sedang bersinar. Sebagai direktur ‘SPA by Norfasarie’, dia membuat kaum hawa dari dekat maupun jauh antre untuk memanjakan diri di usaha yang dimilikinya.

Menggambarkan gaya pribadinya sebagai berkelas, elegan, dan klasik, Norfasarie selalu dibalut busana yang cocok untuk ibu bekerja,  membagi waktu antara peran ibu dan karier. Tidaklah mudah untuk menjalankan bisnis dan mengelola keluarga sekaligus tetap bergaya, tapi dia berhasil menyeimbangkan kedua tugas tersebut dengan anggun.

Berpegang teguh pada prinsip bahwa ‘Allah tidak menjanjikan hari-hari bahagia kita tanpa rasa sakit, tawa tanpa kesedihan, matahari tanpa hujan. Tapi Dia menjanjikan kekuatan di hari ini, ketenteraman untuk air mata yang kita curahkan, dan cahaya yang menerangi jalan kita’ menunjukkan betapa kuat Norfasarie sebagai ibu ketika dia dan suaminya, Baihakki Khaizan, dianugerahi gadis kecil yang cantik bernama Moza Alyka, yang lengan kanan hanya tumbuh sebatas siku saat lahir.

Di luar semua yang telah terjadi, Norfasarie percaya bahwa setiap kesulitan selalu disertai kemudahan dan menerima takdir dengan tenang, mengadukan kesedihan kepada Allah (swt), sumber segala kebahagiaan.

Norfasarie bukan hanya menginspirasi kita dalam hal fesyen, tetapi juga dalam kehidupan.

Dengarkan lagu yang diciptakan untuk Moza oleh sang ayah, dan dinyanyikan oleh Norfasarie di sini. Ikutilah postingan terbaru tentang gaya pribadinya di akun Instagram miliknya, @norfasarie

Leave a Reply
<Modest Style