Modest Style

Gaya Gaul: Dalillah dari Singapura

,

Si pemalu Dalillah Ismail memperlihatkan kepada kita bagaimana dia menginspirasi Muslimah di penjuru dunia melalui selera modenya yang santun, tulis Shea Rasol.

1501 WP Style Spied Dalilah

Di tengah keramaian dan hiruk pikuk kota metropolitan Singapura, tinggallah hijabi fashionista yang baru bertunangan, dikenal dengan nama Dalillah Ismail. Setelah menyaksikan gayanya yang sangat keren berbekal koleksi sepatu dan tas yang membuat iri, kami di Aquila Style tidak pernah bosan memandangi foto-fotonya.

Seorang guru di siang hari, di malam hari Dalillah menulis blog di A Veil of Modesty tentang berbagai gaya fashionnya; demi menunjukkan kepada kami seperti apa sesungguhnya kesantunan  dalam gaya yang modis.

Selalu mengenakan merek-merek terkenal, Dalillah memilih busana yang paling mampu memancarkan penampilan modern nan mutakhir. Dia bereksperimen dengan berbagai gaya: mulai dari manis dan feminin hingga si gadis rocker, senantiasa memastikan penampilannya pas untuk Muslimah masa kini. Dan dia pun selalu berhasil melakukannya!

[Not a valid template]

Dalillah dapat ditemui di Tumblr dan Lookbook

Leave a Reply
<Modest Style