Modest Style

Fesyen Asyik untuk Hijabista Cilik

,

Coba lihat koleksi busana muslimah nan lucu lagi modis untuk anak perempuan pilihan Layla Maghfur ini.

0502-WP-Hijabistas-by-Layla-sm

Menemukan busana yang imut dan santun untuk dipakai bersama hijab baru putri kecil Anda terbilang sulit dan membuat frustrasi. Banyak desainer masa kini yang sepertinya mengesankan bahwa sepenuhnya sah-sah saja untuk membuat versi mini dari busana orang dewasa, menaburkan sedikit kerlip dan warna pink di atasnya, lalu memasarkannya sebagai busana anak-anak. Lagi pula, anak perempuan mana sih yang tidak mau terlihat seperti boneka Barbie?

Hasilnya, gadis-gadis cilik berusia empat tahunan berlarian memakai sepatu bertumit tinggi, makeup dan busana serba gemerlap. Rok mini, gaun model kemben dan celana pendek berpinggang tinggi dengan tulisan ‘Juicy’ dalam huruf kursif di bokongnya menjadi semakin lazim, sementara kaus katun lembut yang simpel perlahan berubah menjadi sesuatu yang aneh.

Dengan pilihan seperti itu, sulit bagi seorang gadis kecil untuk berpakaian sopan lagi modis tanpa kehilangan keceriaan sebagai anak-anak.

Akan tetapi, tidak pernah ada kata terlambat untuk memberikan contoh pada putri Anda betapa menyenangkannya berbusana santun! Dengan meningkatnya kehadiran bloger fesyen hijab dan butik muslim yang trendi, serta semakin banyaknya wanita yang mengadopsi gaya mereka sendiri ke arah mode hijab, semakin mudah saja menemukan busana yang mengikuti mode sekaligus santun.

Anak-anak sangat suka meniru orang dewasa. Jadi, melihat para wanita di kehidupan mereka asyik berkreasi dengan kerudung sudah cukup untuk membuat mereka ingin terlihat menggemaskan dan sopan sambil berhijab.

Berikut ini sejumlah label fesyen untuk pilihan awal para hijabista cilik di luar sana:

KidsMii

h1-sm

Al Moultazimoun Boutique

h2-sm

Libas USA

h3-sm

Bajou Studio

h4-sm

Little Zee

h5-sm

Emaan

h6-sm

Leave a Reply
<Modest Style