Modest Style

Enam Cara Padu Padan Rok Maxi

,

Farrah Eman berbagi tentang tren rok maxi dan cara memadupadankannya dalam enam cara berbeda.

WP

Seperti tampak di atas, ada berbagai gaya yang dapat Anda terapkan untuk penampilan berbeda: glamor, chic dan kasual. Triknya adalah menyelaraskan struktur dan volume rok. Berikut ini cara memadupadankan rok panjang (maxi skirts):

Atasan simpel dan pas badan Pertama-tama, Anda akan membutuhkan atasan basic. Di sini kami memilih blus putih turtleneck lengan panjang yang dapat dipasangkan dengan hampir semua jenis pakaian.

Cape Mantel tanpa lengan yang terinspirasi toga ini adalah pilihan yang modis, santun dan mempersembahkan sentuhan kemewahan ekstra untuk segala jenis acara formal. Selain itu, cape pendek berlapis pun sempurna dalam mempertahankan penampilan chic nan nyaman selama acara bepergian di dalam kota.

Rompi Ciptakan penampilan yang simpel dengan memadukan rok panjang bersama rompi denim. Lilitkan scarf di sekitar leher demi menambahkan sedikit nuansa funky. Lengkapi penampilan ini dengan sepasang sepatu Converse bertali. Cantik bukan?

Korset/Tube top Korset atau atasan model kemben (tube top) cocok juga dikenakan dengan rok panjang. Pilih warna yang saling melengkapi, misalnya korset putih dengan aksen berlian buatan. Sederhana lagi menawan saat dipadankan dengan cape berhiaskan emas permata. Benar-benar memancarkan aura penuh pesona nan glamor!

Blus bersimpul depan Segarkan penampilan Anda dengan berkreasi dan bereksperimen dengan warna-warna cerah! Padukan sepasang sepatu kickers kuning dengan clutch mencolok. Blus bersimpul depan yang tidak terlalu ketat akan membuat Anda rileks dan nyaman. Sempurna untuk berakhir pekan atau menghabiskan siang (maupun malam) di karnaval!

Jadi, penampilan mana yang menjadi favorit Anda?

[Not a valid template]
Leave a Reply
<Modest Style