Modest Style

DIY: Masker Wajah dari Madu dan Kayu Manis

,

Mari membuat sendiri masker wajah untuk mempercantik diri dengan hanya dua bahan.

0601-WP-DIY-honey-cinnamon

Campuran sederhana madu dan kayu manis sebagai masker wajah dapat membantu membuat kulit dan bibir lebih segar dan berseri. Gunakan sebagai:

  1. Pengobatan antijerawat
    Kayu manis mengandung mineral seperti kalsium dan zat besi, serta serat. Kulit kayu ini mengandung minyak yang dapat membantu menyembuhkan jerawat dan bekas jerawat yang sudah lama. Gunakan masker ini secara mingguan dan Anda akan terkesan dengan hasilnya.
  2. Lip plumper (penyintal bibir)
    Ingin bibir yang merekah? Perlahan oleskan pasta ini pada bibir Anda dan Anda akan merasakan sensasi kesemutan sedikit – itulah tandanya keajaiban ini sedang bekerja! Basuh setelah 10 menit (atau mungkin jilatlah sampai bersih – hanya bercanda kok! ) dan Anda pun akan menjadi kembaran Angelina Jolie!
  3. Scrub kulit
    Bubuk kayu manis agak menyerupai tekstur pasir halus, membuatnya jadi scrub wajah dan tubuh yang sempurna selama mandi. Rauplah pasta madu kayu manis dan gosok bersih sel-sel kulit mati untuk hasil akhir yang mulus.

diych-sm

Bahan
• 1 sendok makan madu
• Sekitar 2-3 jumput bubuk kayu manis

Peralatan
• Pengaduk
• Mangkuk

Persiapan
1. Tuangkan bubuk kayu manis dan madu ke dalam mangkuk.
2. Aduk sampai campuran benar-benar rata. Anda dapat menambahkan lebih banyak kayu manis sesuai dengan keinginan Anda.
3. Dengan menggunakan kuas wajah atau jari yang bersih, oleskan pasta ke wajah Anda dan biarkan selama sepuluh menit. Bilas dengan air .
4. Jika suka, tuangkan sisa pasta ke dalam wadah kecil untuk digunakan lagi nanti. Atau lebih baik lagi, berikan kepada anggota keluarga Anda – mereka akan senang sekali!

Leave a Reply
<Modest Style