Modest Style

Busana & Aksesori Inti untuk Segala Situasi

,

Apakah Anda memiliki semacam barang fashion andalan di dalam lemari? Maryam Yusof membagikan 16 jenis busana dan aksesori yang menjadi andalannya.

WP-Outfit-Basic-Maryam

Seharusnya tidak ada lagi yang heran mengetahui saya begitu mencintai pakaian. Tetapi, sering kali saat mencoba memadupadankan busana, saya malah menatap lemari baju dengan putus asa dan berteriak: ‘Aku tidak punya baju yang bisa dipakai!’

Akhir-akhir ini saya menyadari setiap mengalami situasi seperti di atas, saya cenderung mengambil ‘barang pokok’ tertentu dari dalam lemari. Ini menggambarkan betapa pentingnya memasukkan semacam pemain inti ke lemari pakaian selain baju dan aksesori yang jarang Anda gunakan.

Sifat serbaguna dari benda fashion dasar ini memudahkan Anda untuk memadupadankannya dengan berbagai jenis busana, maupun memasangkannya dengan model tren musiman demi menciptakan penampilan baru. Hebatnya, barang-barang ini tidak pernah ketinggalan mode sehingga segala masalah Anda dalam menggabungkan busana akan tinggal kenangan.

 

Alas Kaki

[Not a valid template]

 

Atasan

[Not a valid template]

 

Bawahan

[Not a valid template]

 

Aksesori

[Not a valid template]

 

Walaupun hanya ada 16 benda pokok di sini, Anda dapat dengan mudah menciptakan ratusan variasi padanan lain dengan bantuan mereka. Tentunya para hijabi yang membaca artikel ini akan menambahkan kerudung ke dalam daftar; minggu depan saya akan mengulas kerudung inti yang Anda butuhkan di lemari. Jangan ke mana-mana!

Leave a Reply
<Modest Style