Modest Style

Kolaborasi koleksi Lebaran Contempo dengan NurZahra

,

Ini dia koleksi busana Muslim terbaru dari Contempo dan NurZahra. Oleh Beta Nisa.

Meski lebaran masih sebulan lagi, namun label busana lokal Contempo sudah siap untuk memanjakan para pelanggannya dengan meluncurkan koleksi busana khusus untuk hari raya Idul Fitri 2014. Berbeda dengan koleksi tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Contempo bekerja sama dengan salah satu label pakaian Muslim ternama, NurZahra, dengan meluncurkan koleksi Contempo by NurZahra pada tanggal 12 Juni 2014 lalu di Colony Kemang, Jakarta Selatan.

Koleksi Idul Fitri Contempo by NurZahra mengangkat tema “The Light” yang menyoroti kesamaan visi kedua label tersebut, yaitu untuk dapat bersinar di industri fesyen saat ini. Koleksi yang dihadirkan juga mencerminkan ciri khas kedua label, di mana signature style masing-masing label digabungkan ke dalam satu perpaduan yang unik. Contempo mengedepankan pakaian sederhana kontemporer dengan permainan warna yang berani, sementara NurZahra mengedepankan pakaian dengan motif seni Islami dan pola geometrik yang unik namun tetap nyaman dipakai. Hasilnya, Contempo by NurZahra mengedepankan pakaian yang berpotongan sederhana sekaligus artistik.

Kolaborasi kedua label ini meliputi sebelas item fesyen. Di antaranya adalah kaftan, maxi dress, tunik, jaket, rok, celana panjang, blus dan kerudung. Kesebelas item fesyen yang dijadikan koleksi label ini menonjolkan motif-motif khas NurZahra seperti motif bunga mandala dan motif khas Maroko.

Keseluruhan koleksi Contempo by NurZahra terlihat modern dan elegan sehingga menciptakan gaya berbusana Muslim yang berbeda. Koleksi ini tidak hanya bisa dikenakan oleh perempuan berhijab, namun juga oleh siapa pun yang ingin tampil menarik sekaligus sopan.

Contempo sendiri juga memperkenalkan koleksi Idul Fitri Contempo untuk seluruh anggota keluarga – mulai dari ayah hingga anak.

Selain meluncurkan koleksi Contempo by NurZahra, pada kesempatan yang sama Contempo juga meluncurkan online shop Contempo. Produk yang ditawarkan dalam online shop yang mulai dirilis pada pertengahan bulan ini mencakup seluruh koleksi Contempo, termasuk Contempo by NurZahra.

Leave a Reply
<Modest Style