Modest Style

Makeup untuk Menyiasati Bentuk Wajah

,

Simak bagaimana Anda dapat mempertegas dan menonjolkan ciri khas wajah Anda dengan teknik rias sederhana berikut. Shea Rasol berbagi ilmu.

c1-sm1

Womenworld

Memberi kontur pada wajah dengan mencerahkan dan menggelapkan bagian wajah tertentu merupakan dasar dari sebuah riasan sempurna. Baik riasan resmi yang berat maupun riasan sehari-hari yang ringan, memberi kontur berperan besar dalam langkah awal proses merias Anda.

Anda mungkin menyadari bahwa meski wajah Anda tampak halus setelah mengaplikasikan alas bedak atau pelembab berwarna, warna-warna yang Anda gunakan membuat wajah tampak datar. Yang kita inginkan adalah wajah berkarakter melalui permainan cerah gelap yang alami.

c2-sm1

Palet Kontur: nastygal.com | nordstrom.com | lancome-usa.com
Kuas Kontur: thehut.com | johnlewis.com | sephora.com

Anda dapat memahat tulang pipi, mengukir batang hidung dan membuat mata Anda lebih hidup dengan memberi kontur sederhana. Sebelum memulai, persenjatai diri Anda dengan palet warna netral yang tidak berkilau.

Mulailah dengan menggelapkan sisi hidung, pipi, atas pelipis, dan sedikit di sekitar rahang Anda untuk memberi efek mengecil. Selanjutnya, pilih pencerah (juga dalam warna netral) dengan kilau ringan untuk membantu menonjolkan tulang alis, batang hidung, tulang pipi, dahi, dagu, dan belahan bibir atas Anda.

Aplikasikan sedikit saja di area yang diinginkan – kunci dari efek alami adalah dengan mencampur dengan sempurna. Saat Anda selesai memberi kontur, sapukan sedikit pemerah pipi pada tulang pipi Anda untuk memberi warna dan kesan alami pada hasil akhir riasan. Gunakan pensil mata dan lipstik merah muda pucat untuk riasan sehari-hari yang sederhana namun menawan.

Leave a Reply
<Modest Style