Modest Style

Aduh, Epilator!

,

Meskipun kita tak menyukai rasa sakit yang ditimbulkan saat menggunakan epilator, benda ini dapat menjadi alat kecantikan yang penting. Oleh Shea Rasol.

Mendengar namanya saja dapat membuat sebagian dari kita bergidik dengan putus asa. Menggunakan epilator untuk menghilangkan rambut dan bulu tubuh bisa sangat menyakitkan, membuat sebagian dari kita menyerah di tengah jalan dalam prosesnya. Namun, mereka menunaikan tugas mereka dan melakukan pekerjaan mereka dengan baik untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan. Berikut adalah beberapa epilator yang tersedia di pasaran untuk Anda coba… jika Anda ingin!

Epilator Wajah

facial-ep

Epilady | Remington | Emjoi

Epilady menggunakan spiral kawat yang berputar pada kecepatan tunggal untuk mencukur, sedangkan jenis Remington dan Emjoi menggunakan pinset pada cakram yang berputar dengan kecepatan tunggal. Nirkabel dan dioperasikan dengan baterai, Anda dapat menggunakan ketiga epilator ini untuk memangkas rambut dagu Anda di samping keperluan yang biasa seperti alis, cambang dan kumis halus – tetapi hanya dalam kondisi kulit yang kering.

Epilator tubuh

body-ep

Braun | Panasonic

Nirkabel dan dioperasikan dengan baterai, epilator Braun dan Panasonic menggunakan pinset pada cakram berputar untuk mencukur pada kecepatan tunggal, dan Panasonic memiliki opsi pencukuran tambahan. Faktor yang membuat nyaman terkait penggunaan epilator dalam kondisi basah dan kering adalah bahwa Anda dapat menggunakannya waktu mandi untuk memangkas bulu kaki, ketiak, dan garis bikini.

body-ep2

iVog | Philip
Menggunakan mekanisme pinset pada cakram berputar yang sama seperti Braun dan Panasonic, epilator iVog dan Philips memiliki keuntungan tambahan kontrol berupa kecepatan ganda dan dayanya dapat diisi ulang. Anda dapat menggunakan baik iVog maupun Philips untuk mencabut atau mencukur bulu kaki, lengan, ketiak, punggung, dan garis bikini dalam kondisi kering.

Leave a Reply
<Modest Style