Modest Style

5 kesalahan berbusana yang harus dihindari

,

Sebelum terbawa arus oleh suatu tren mode, pastikan Anda menghindari kesalahan-kesalahan berikut. Oleh Shea Rasol.

Celana olahraga beludru

eva longoria 221009

Star Style

Celana ini sepertinya cukup nyaman dikenakan: pas di tubuh dan mengikuti setiap gerakan yang Anda lakukan. Rasanya seakan mengenakan kulit kedua. Namun meski sangat nyaman, celana olahraga beludru merupakan pakaian untuk di dalam ruangan – di pusat kebugaran, studio yoga, atau di dalam rumah.

Tali bra tampak

f2-sm

Makeup & Beauty Blog

Kesalahan mode besar yang dapat dilakukan seorang perempuan adalah membiarkan tali bra terlihat. Biasanya ini terjadi pada perempuan yang mengenakan atasan tanpa lengan atau atasan model kemben. Tali bra seharusnya tidak dapat dilihat oleh siapapun. Ada alasannya bra disebut pakaian dalam.

Sendal dengan kaus kaki

f3-sm

Smarter Travel

Baik untuk perempuan maupun lelaki, tren mode sepatu sendal dan kaus kaki putih setinggi pergelangan yang dimulai pada tahun 90an tidak dapat diterima. Saya jadi bertanya-tanya, siapa sih yang memulai ide ini 20 tahun lalu? Itulah guna sejarah, untuk dijadikan pelajaran. Dalam hal ini, pelajaran untuk dihindari.

Garis celana dalam tampak

f4-sm

Clue Magazine

Hal ini terjadi pada pakaian yang terbuat dari bahan seperti satin atau lycra yang cenderung pas badan, hingga menyebabkan garis celana dalam terlihat saat keadaan terang. Kuncinya adalah dengan berinvestasi pada celana dalam tanpa kelim atau pakaian dalam tanpa garis tepi, atau pastikan pakaian Anda tidak terlalu ketat. Sebelum keluar, periksa ulang di depan cermin di dalam ruangan berpenerangan baik.

Hak tinggi di pantai

f5-sm

Zimbio

Mengapa orang mau-maunya mengenakan hak tinggi di pantai? Pantai merupakan tempat untuk bersantai, bukan untuk mengkhawatirkan tentang bagaimana Anda terlihat mengenakan stiletto platform setinggi delapan senti atau temannya, wedges. Apapun alasannya, hindari kesengsaraan berjalan di atas permukaan tidak rata seperti pasir gara-gara mengenakan hak tinggi dan selamatkan diri Anda dari acara jatuh dengan muka di bawah.

Leave a Reply
<Modest Style