Modest Style

Pria dengan tindikan terbanyak dilarang masuk Dubai

,
[Not a valid template]

DUBAI (AFP) – Rolf Buchholz, pria dengan tindikan terbanyak di dunia, dilarang memasuki Dubai. Ia diperintahkan untuk berbalik arah di bandara dalam perjalanan untuk tampil di sebuah hotel, tulis sebuah koran pada hari Minggu.

Petugas bandara tidak memberikan alasan atas pelarangan masuk terhadap warga Jerman berusia 53 tahun tersebut, yang menggunakan 453 tindikan plus memiliki dua tanduk di dahinya, lapor harian setempat Al-Emarat Al-Youm.

Menurut koran tersebut, pihak bandara memasukkannya dalam penerbangan ke Istanbul.

Seorang juru bicara hotel tempat Buchholz dijadwalkan tampil mengatakan bahwa pihak manajemen gagal “meski telah mengusahakan berbagai hal” untuk mendapatkan izin bagi Buchholz untuk memasuki emirat ini, tambah laporan tersebut.

Pekerja teknologi informasi ini tercatat di Guinness Book of Records pada tahun 2012 sebagai orang dengan tindikan terbanyak.

Dubai dikenal luas sebagai daerah yang paling terbuka di antara semua kerajaan Teluk.

Sambil bersumpah tidak akan kembali ke Dubai meski barang-barangnya masih ada di sana, Buchholz mengumumkan di Twitter hal yang menurutnya merupakan alasan di balik keputusan untuk mengusirnya dari negara tersebut.

Tanggapan atas cuitnya kebanyakan mendukung keputusan Dubai yang melarangnya masuk.

Bagaimana menurut Anda? Sudah benarkah Dubai menolak Rolf Buchholz?

Leave a Reply
<Modest Style