Modest Style

Armani Meluncurkan Cokelat Mewah Edisi Ramadhan

,
Cokelat edisi Ramadhan oleh Armani Dolci ©Armani Dolci
Cokelat edisi Ramadhan oleh Armani Dolci ©Armani Dolci

Desainer Italia Giorgio Armani telah menyiapkan peluncuran seri cokelat mewah edisi khusus yang diperuntukkan bagi bulan suci umat muslim, yaitu Ramadhan.

Praline cokelat dengan kemasan edisi terbatas ini dibuat bebas-alkohol dan diisi dengan buah-buahan kering dan madu, dipadu dengan rempah safron dan kapulaga, berhiaskan gula hijau zamrud, demikian Fine Dining Lovers, sebuah blog makanan adiboga, melaporkan.

Kembang gulanya dikemas dalam kotak bungkus-emas berhias grafis geometris yang terinspirasi dari seni Arab dan akan dijual di gerai-gerai Armani Dolci di seluruh kawasan Timur Tengah, termasuk di Kuwait City, Dubai, Bahrain, Doha, Malaysia demikian juga di New York dan Milan.

Produk edisi-terbatas ini akan tersedia mulai tanggal 1 Juli hingga akhir Agustus. Sementara bulan Ramadhan akan dimulai pada tanggal 9 Juli.

Biasanya, masa berpuasa yang dimulai sejak fajar dan berakhir saat matahari terbenam akan dibuka dengan makanan iftar seperti buah-buahan kering semisal kurma, telur rebus dan manisan.

Butik adiboga Forrey Galland di The Dubai Mall juga berencana akan meluncurkan seri khusus cokelat Ramadhan seperti yang mereka lakukan tahun lalu ketika mereka menciptakan meringue berlapis-cokelat dalam aneka rasa seperti kurma, kacang pistachio, mawar, bunga jeruk dan kapulaga, selain gula-gula rasa aprikot serta rasa jeruk.

Kunjungi Armani / Dolci untuk informasi lebih lanjut.

[Not a valid template]
Leave a Reply
<Modest Style