3 tren tata rias musim gugur

,

Seiring dengan berakhirnya musim panas di belahan utara dunia, mari hibur diri dengan mengintip beberapa tren tata rias musim gugur keren di bawah ini.

Maskara menggumpal

Panduan ini dibuat oleh penata rias ASOS, Elias Hove, dan dimulai dengan pemulas mata metalik lembut. Sentuhan merah di bibir dilanjutkan dengan perona ringan pada tulang pipi. Maskara menggumpal menyusul bersama sedikit konsiler di bawah mata untuk melengkapi tampilan.

Mata smoky

Awal tahun ini, blogger Australia Chloe Morello memanfaatkan musim di belahan bumi selatan untuk bereksperimen dengan tata rias musim gugur yang seru. Ia memulai dengan alas bedak dan menambahkan beberapa sapuan terang dan kontur menggunakan alas bedak berbentuk batang. Chloe kemudian menambahkan fitur kunci – mata smoky metalik, sentuhan yang cocok untuk acara musim panas manapun, menurut kami.

Beri berani

Blogger Kristin Cooley pernah menyiapkan tata rias musim gugur yang berani, tetapi perpaduan bibir dan mata gelap yang satu ini memiliki sentuhan yang lebih cenderung ke musim gugur. Setelah membuat kontur pada wajah, ia pindah ke mata, dengan menambahkan pemulas mata berbayang dan lengkung mata kucing, serta melengkapinya dengan bibir warna beri gelap ala Lorde.

Leave a Reply
Aquila Klasik