Modest Style

Kamera tersembunyi mengungkap ketidaksetujuan pada sikap anti-Muslim

,

Sebuah serial TV memperlihatkan bahwa banyak warga Amerika akan membela Muslim yang menghadapi perilaku rasis.  Oleh Sya Taha.

1303-WP-Harassment-by-Sya-02

Meski tidak mungkin mengetahui isi hati seseorang, sebuah eksperimen sosial merupakan titik yang baik untuk memulai. Inilah tujuan di balik serial TV dengan kamera tersembunyi, What Would You Do, yang dibawakan oleh koresponden ABC News John Quiñones. Para aktor memerankan berbagai skenario yang mungkin terjadi dan dihadapi oleh orang-orang dari jenis kelamin, etnisitas, atau agama berbeda, terkadang dalam susunan yang berbeda pula untuk mencari tahu apakah orang akan berekasi berbeda.

Sebagai generasi ketujuh warga Amerika keturunan Meksiko, John sangat menyadari tentang adanya isu rasisme dan diskriminasi dalam kehidupan warga Amerika sehari-hari, dan menyampaikannya melalui serial TV ini. Dalam video yang satu ini, seorang pria Amerika muda berkulit putih mulai melecehkan penjaga toko yang bertampang Muslim. Tonton dan saksikanlah bagaimana orang-orang sekitar mereka bereaksi – dan seperti biasa, reaksi terbaiknya ada di bagian akhir!

Leave a Reply
<Modest Style