Modest Style

Cara menggunakan eyeliner warna

,

Selebriti termasuk Nicole Richie (yang memadankan warna rambut dan perona mata ungu muda pada sampul Paper Magazine edisi Mei 2014) dan Lena Dunham (yang mengunjungi Met Ball dengan tampilan serupa) terlihat memukau dengan eyeliner warna. Berikut panduan meniru tampilan mereka di rumah:

Eyeliner warna & mata smoky

Chloe Morello menciptakan tampilan seru dan penuh warna ini untuk mengenakan turban. Untuk memulai, aplikasikan alas bedak atau primer ke kulit Anda lalu aplikasikan alas bedak matte, konsiler, dan primer matte di atas kelopak mata. Lapisi alis Anda dan aplikasikan perona mata krem matte ke kelopak. Campur eyeliner terang dengan pigmen ungu, lalu aplikasikan menggunakan konsiler dan kuas sudut untuk menyempurnakan garis. Tambahkan eyeliner hitam pada garis mata, perona mata gelap pada garis bulu mata, dikuti dengan campuran warna yang lebih cerah. Bulu mata palsu, perona pipi, dan bibi merah muda melengkapi tampilan ini.

Cerah dengan ledakan warna

Blogger Shaaanxo memperlihatkan paduan seru warna-warna lebih cerah dengan warna pirus. Mulai dengan primer dan alas, tambahkan konsiler dan bedak dan lapisi alis Anda. Aplikasikan dasar perona mata warna cokelat hangat di kelopak, tambahkan dengan perona mata cokelat di bagian atas yang dicampur ke bagian lipatan. Tambahkan warna yang lebih cerah pada sudut dalam mata dan di bawah alis. Gambarkan mata kucing dengan eyeliner cair warna hitam. Kemudian lanjutkan dengan eyeliner pirus cair dan pensil. Gunakan pensil pada garis air mata, dan campurkan eyeliner hitam dengan yang cair. Perona mata biru air dapat memberi intensitas tambahan. Lengkapi tampilan dengan maskara, bulu mata palsu, dan perona pipi serta pemulas bibir merah muda.

Tips menggunakan eyeliner warna

Ahli kecantikan Brittney Rose membagikan beberapa saran untuk mengikuti tren eyeliner warna. Pertama, pilih warna yang cocok dengan warna asli kulit dan bentuk wajah Anda. Kedua, hindari warna-warna mengganggu lainnya – misalnya jangan memberi warna terang untuk bibir atau pipi jika Anda ingin memberi penekanan bagian mata. Ketiga, kenali produk yang tepat: untuk tampilan lebih santai gunakan pensil pada garis air mata, tetapi jika Anda menginginkan tampilan lebih berani gunakan liner krim atau cair.

Leave a Reply
<Modest Style